Saka Florist Toko Karangan Bunga di Singaraja, Punya Banyak Pilihan Varian.

Sedang mencari Toko Karangan Bunga di Singaraja? Saka Florist adalah salah satu toko karangan bunga di Singaraja yang memiliki berbagai jenis layanan seperti papan bunga, papan styrofoam, buket, anggrek bulan hingga krans bunga.

Semua karangan bunga yang Saka Florist buat diusahakan semaksimal mungkin bagus kualitasnya. Jadi, jika kamu ingin karangan bunga yang cantik dan tak terlupakan, toko ini adalah tempat yang tepat untukmu.

Apa yang membuat Saka Florist begitu istimewa? Pertama-tama, mereka sangat berdedikasi untuk menyediakan bunga-bunga terbaik. Setiap tangkai bunga yang digunakan dipilih dengan hati-hati, memastikan bunga yang segar dan tahan lama.

Dengan memperhatikan kualitas bunga, Saka Florist ingin memastikan bahwa setiap karangan bunga yang mereka buat dapat menghadirkan keindahan yang tahan lama dan menggambarkan perasaan yang ingin disampaikan.

Mungkin kamu punya kebutuhan yang beragam, namun jangan khawatir, Saka Florist memiliki berbagai jenis layanan yang akan memenuhi kebutuhan karangan bunga untuk acaramu.

Berikut adalah beberapa layanan lengkapnya : 

Papan Bunga

Untuk papan bunga ada 3 varian yang bisa kamu pilih yaitu papan bunga congratulation, papan bunga happy wedding, papan bunga duka cita.

Berikut beberapa contoh, untuk lebih detail kamu bisa cek masing-masing pada katalog dengan mengklik link dibawah.

Papan Bunga Congratulation Lihat Katalog

Papan Bunga Happy Wedding Lihat Katalog

Papan Bunga Duka Cita Lihat Katalog

 

Papan styrofoam

Ada berbagai pilihan papan bunga styrofoam tentunya akan memudahkan kamu dalam memilih dan menyesuaikan dengan acaramu. Berikut beberapa contoh nya.

Atau kamu klik dan Lihat semua katalog

 

Buket

Berbagai pilihan untuk buket bunga juga tersedia banyak varian, cobalah untuk melihat hasil dari buket bunga yang tersedia.

Silahkan Klik dan Lihat semua katalog buket

 

Anggrek Bulan

Untuk melihat beberapa pilihan Anggrek bulan, Silahkan Klik dan Lihat semua katalog.

 

Krans Bunga

Selain beberapa produk diatas, Saka Florist juga menyediakan berbagai pilihan Krans Bunga. Jika kamu membutuhkannya silahkan bisa Klik dan Lihat semua katalog.

 

Selain itu, Saka Florist memiliki tim yang sangat kreatif dalam merangkai bunga. Mereka mampu menggabungkan berbagai jenis bunga, daun, dan aksen dekoratif lainnya dengan indah, menciptakan karangan bunga yang unik dan menarik.

Saka Florist juga menyediakan layanan pengiriman karangan bunga yang handal dan tepat waktu.

Tunggu apalagi, Percayakan kebutuhan papan bunga untuk acaramu pada Saka Florist.

Chat Admin